Mandiri Indonesia Open Golf Tournament 2022 Digelar

Selasa, 02 Agustus 2022 - 16:38 WIB
(kanan-kiri) Dirut Bank Mandiri Darmawan Junaidi, Komisaris Pondok Indah Golf Course Agus Suhartono, Ketua Umum PB PGI Murdaya Po, dan Director of Event Management, Tournament Development Asian Tour Rob Turnbull sedang berfoto bersama piala yang diperebutkan dalam Mandiri Indonesia Open 2022 di Jakarta, Selasa (2/8).
click to zoom
Keikutsertaan Bank Mandiri dalam penyelenggaran turnamen golf internasional terbesar di Indonesia pada 4-7 Agustus 2022 itu adalah bentuk dukungan perseroan pada pengembangan prestasi olahraga nasional agar semakin berprestasi di tingkat internasional.
click to zoom
(kanan-kiri) Dirut Bank Mandiri Darmawan Junaidi, Komisaris Pondok Indah Golf Course Agus Suhartono, Ketua Umum PB PGI Murdaya Po, dan Director of Event Management, Tournament Development Asian Tour Rob Turnbull sedang berfoto bersama piala yang diperebutkan dalam Mandiri Indonesia Open 2022 di Jakarta, Selasa (2/8). Keikutsertaan Bank Mandiri dalam penyelenggaran turnamen golf internasional terbesar di Indonesia pada 4-7 Agustus 2022 itu adalah bentuk dukungan perseroan pada pengembangan prestasi olahraga nasional agar semakin berprestasi di tingkat internasional. Tercatat, 20 pegolf professional dan 10 pegolf amatir dari Indonesia akan bertanding melawan jago-jago golf Asia dalam turnamen berhadiah US$500 ribu ini.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More