Kominfo Putus Akses 15 Sistem Elektronik Kegiatan Perjudian Daring

Rabu, 03 Agustus 2022 - 19:04 WIB
Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate berbicara saat menyampaikan keterangan pers terkait perkembangan pendaftaran Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) Lingkup Privat di Kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika, Jakarta, Rabu (3/8/2022).
click to zoom
Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan normalisasi (dibuka aksesnya) untuk Paypal, Steam, CS Go, Dota, dan Yahoo serta telah melakukan pemutusan akses terhadap 15 sistem elektronik (SE) yang diselenggarakan oleh 6 Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) yang disinyalir memfasilitasi kegiatan perjudian daring.
click to zoom
Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate berbicara saat menyampaikan keterangan pers terkait perkembangan pendaftaran Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) Lingkup Privat di Kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika, Jakarta, Rabu (3/8/2022). Kementerian Komunikasi dan Informatika telah melakukan normalisasi (dibuka aksesnya) untuk Paypal, Steam, CS Go, Dota, dan Yahoo serta telah melakukan pemutusan akses terhadap 15 sistem elektronik (SE) yang diselenggarakan oleh 6 Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) yang disinyalir memfasilitasi kegiatan perjudian daring. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/foc.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More