BCA Dukung Piala Presiden Esport 2022

Kamis, 04 Agustus 2022 - 13:12 WIB
(Kiri-kanan) General Manager Aura Esport Reza Palevi, Direktur BCA Antonius Widodo, Deputi Bidang Pembudayaan dan Olahraga Kemenpora RI Raden Isnanta, Ketua Harian PBESI Bambang Sunarwibowo, Kepala Staf Presiden RI Moeldoko, Ketua Pelaksana Piala Presiden Esport 2022 Rangga, Sekjen KONI TB Ade Lukman dan Atlet Alter Ego David Wijaya hadir dalam konferensi pers Piala Presiden Esport 2022, di Jakarta, Kamis (4/8/2022).
click to zoom
Tahun ini BCA kembali mendukung gelaran Piala Presiden Esport sebagai wujud mendorong pertumbuhan esports di Indonesia.
click to zoom
Tahun ini BCA kembali mendukung gelaran Piala Presiden Esport sebagai wujud mendorong pertumbuhan esports di Indonesia.
click to zoom


(Kiri-kanan) General Manager Aura Esport Reza Palevi, Direktur BCA Antonius Widodo, Deputi Bidang Pembudayaan dan Olahraga Kemenpora RI Raden Isnanta, Ketua Harian PBESI Bambang Sunarwibowo, Kepala Staf Presiden RI Moeldoko, Ketua Pelaksana Piala Presiden Esport 2022 Rangga, Sekjen KONI TB Ade Lukman dan Atlet Alter Ego David Wijaya hadir dalam konferensi pers Piala Presiden Esport 2022, di Jakarta, Kamis (4/8/2022). Tahun ini BCA kembali mendukung gelaran Piala Presiden Esport sebagai wujud mendorong pertumbuhan esports di Indonesia.

Untuk memeriahkan gelaran ini, BCA juga turut menghadirkan program menarik yaitu promo di BCA mobile melalui fitur Lifestyle untuk transaksi top up voucher game. BCA juga berharap pertandingan ini menjadi ajang bertemunya atlet untuk melatih semangat nasionalis, khususnya bagi yang ingin melangkah maju ke kejuaraan internasioanl.
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More