Penerbangan Komersil Perdana dari Pondok Cabe

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 19:09 WIB
Penumpang bersiap menaiki pesawat untuk mengikuti penerbangan komersil perdana menuju Cepu Blora di Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (5/8/2022).
click to zoom
Ketua MPR Bambang Soesatyo (kedua kanan) didampingi Presiden Direktur Lion Air Group Capt Daniel Putut Kuncoro Adi (kanan) menaiki tangga pesawat untuk mengikuti penerbangan komersil perdana di Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (5/8/2022).
click to zoom
Bandara Pondok Cabe resmi melayani penerbangan komersil atau penerbangan penumpang berjadwal yang akan melayani rute Purbalingga, Cepu Blora, Sumenep Madura, Ketapang Pontianak dan Krui Lampung dengan menggunakan maskapai Wings Air.
click to zoom
Penumpang bersiap menaiki pesawat untuk mengikuti penerbangan komersil perdana menuju Cepu Blora di Bandara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Banten, Jumat (5/8/2022). Bandara Pondok Cabe resmi melayani penerbangan komersil atau penerbangan penumpang berjadwal yang akan melayani rute Purbalingga, Cepu Blora, Sumenep Madura, Ketapang Pontianak dan Krui Lampung dengan menggunakan maskapai Wings Air. ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal/rwa.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More