Penjagaan Mako Brimob Kelapa Dua Diperketat, Kendaraan Taktis Mejeng di Depan Gerbang

Senin, 08 Agustus 2022 - 13:05 WIB
Suasana penjagaan petugas kepolisian di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Minggu, (7/8/2022).
click to zoom
Suasana penjagaan petugas kepolisian di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Minggu, (7/8/2022).
click to zoom
Irjen Ferdy Sambo diamankan di ruang khusus yang berada di Mako Brimob karena diduga telah melanggar kode etik terkait profesionalisme dalam proses penyidikan penembakan Brigadir J.
click to zoom
Terlihat sejumlah anggota Brimob berjaga di pos depan. Ada pula sejumlah sepeda motor dinas dan satu buah kendaraan taktis terparkir rapi.
click to zoom
Usai pemindahan mantan Kadiv Propam Mabes Polri, Irjen Ferdy Sambo ke Mako Brimob Depok, penjagaan di bagian depan markas komando itu tidak seperti biasanya.
click to zoom
Suasana penjagaan petugas kepolisian di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Minggu, (7/8/2022). Irjen Ferdy Sambo diamankan di ruang khusus yang berada di Mako Brimob karena diduga telah melanggar kode etik terkait profesionalisme dalam proses penyidikan penembakan Brigadir J.

Usai pemindahan mantan Kadiv Propam Mabes Polri, Irjen Ferdy Sambo ke Mako Brimob Depok, penjagaan di bagian depan markas komando itu tidak seperti biasanya. Terlihat sejumlah anggota Brimob berjaga di pos depan. Ada pula sejumlah sepeda motor dinas dan satu buah kendaraan taktis terparkir rapi.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More