Gelar Pendidikan Antikorupsi, KPK Harap Perindo Cetak Kader Partai Berintegritas

Selasa, 09 Agustus 2022 - 17:06 WIB
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq (kanan) menerima plakat yang diberikan oleh Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango dalam acara Pembekalan anti korupsi Partai politik, Politik Cerdas Berintegritas (PCB) terpadu, di Gedung KPK, Jakarta Pusat. Selasa, (9/8/2022).
click to zoom
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq memberikan sambutan dalam acara Pembekalan anti korupsi Partai politik, Politik Cerdas Berintegritas (PCB) terpadu, di Gedung KPK, Jakarta Pusat. Selasa, (9/8/2022).
click to zoom
Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango memberikan sambutan dalam acara Pembekalan anti korupsi Partai politik, Politik Cerdas Berintegritas (PCB) terpadu, di Gedung KPK, Jakarta Pusat. Selasa, (9/8/2022).
click to zoom
Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango berharap Partai Perindo bisa terus mencetak kader-kader yang berintegritas dan menjadi wakil rakyat yang mendengarkan aspirasi masyarakat.
click to zoom
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq (kanan) menerima plakat yang diberikan oleh Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango dalam acara Pembekalan anti korupsi Partai politik, Politik Cerdas Berintegritas (PCB) terpadu, di Gedung KPK, Jakarta Pusat. Selasa, (9/8/2022). Wakil Ketua KPK Nawawi Pomolango berharap Partai Perindo bisa terus mencetak kader-kader yang berintegritas dan menjadi wakil rakyat yang mendengarkan aspirasi masyarakat.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More