Selamat, 193 Atlet Berprestasi Diangkat Jadi PNS

Rabu, 10 Agustus 2022 - 18:44 WIB
Lifter Eko Yuli Irawan (kiri) dan perenang difabel Aris Wibawa (kanan) menunjukkan surat keputusan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) tentang pengangkatan mereka sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kemenpora, Jakarta, Rabu (10/8/2022).
click to zoom
Pegawai Negeri Sipil (PNS) kepada Lifter Ni Nengah Widiasih (kedua kanan) di Kemenpora, Jakarta, Rabu (10/8/2022).
click to zoom
Pemerintah mengangkat sebanyak 193 atlet berprestasi, di antaranya 57 atlet difabel dan 136 atlet nondifabel, menjadi PNS sebagai wujud terima kasih atas prestasi para atlet sekaligus untuk memotivasi agar dapat lebih berprestasi di kancah internasional, khususnya Olimpiade dan Parilimpiade.
click to zoom
Lifter Eko Yuli Irawan (kiri) dan perenang difabel Aris Wibawa (kanan) menunjukkan surat keputusan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) tentang pengangkatan mereka sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kemenpora, Jakarta, Rabu (10/8/2022). Pemerintah mengangkat sebanyak 193 atlet berprestasi, di antaranya 57 atlet difabel dan 136 atlet nondifabel, menjadi PNS sebagai wujud terima kasih atas prestasi para atlet sekaligus untuk memotivasi agar dapat lebih berprestasi di kancah internasional, khususnya Olimpiade dan Parilimpiade. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More