SIG Bangun TPQ dan Renovasi Masjid Manbaul Ulum di Kabupaten Gresik

Senin, 15 Agustus 2022 - 15:01 WIB
Direktur Utama SIG Donny Arsal (kiri berkopiah hitam) bersama Pengurus PBNU Habib Achmad Edrus Al-Habsyi hadir pada acara Istighotsah Kubro dan pemberian santunan kepada anak yatim di Wisma A Yani, Gresik, Jawa Timur, Senin (15/8/2022).
click to zoom
Direktur Utama SIG Donny Arsal (tengah), Direktur SDM dan Umum SIG Agung Wiharto (kedua kiri) usai menandatangani prasasti peresmian TPQ Mujahadah dan Masjid Mambaul Ulum, Senin (15/8/2022).
click to zoom
Direktur Utama SIG Donny Arsal (keempat kanan), Direktur SDM dan Hukum SIG Agung Wiharto (ketiga kiri), Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur Drajat Irawan (keempat kiri) saat penyerahan santunan kepada anak yatim, Senin (15/8/2022).
click to zoom
Kegiatan Istighotsah Kubro dan pemberian santunan kepada anak yatim di Wisma A Yani, Gresik, Jawa Timur, Senin (15/8/2022).
click to zoom
PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) meresmikan bantuan pembangunan TPQ Mujahadah serta bantuan renovasi Masjid dan TPQ Manba’ul Ulum, di Kabupaten Gresik Jawa Timur. Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti yang dilakukan oleh Direktur Utama SIG Donny Arsal dalam rangkaian kegiatan Istighotsah Kubro dan pemberian santunan kepada anak yatim, di Wisma AYani, Gresik, Jawa Timur, Senin (15/8/2022).

Bantuan kepada TPQ Mujahadah senilai Rp1,7 miliar digunakan untuk membangun 12 ruang kelas, 2 ruang guru, 1 kantin dan musala, 1 ruang perpustakaan dan praktik salat serta 6 kamar mandi. Pemberian bantuan ini merupakan wujud komitmen SIG dalam meningkatkan kualitas pendidikan agama yang diharapkan dapat melahirkan generasi emas penghafal Al quran.

Sementara itu bantuan untuk Masjid dan TPQ Manba’ul Ulum Gresik senilai Rp380 juta digunakan untuk memperluas area ibadah, perusahaan juga memberikan bantuan air bersih dan listrik. Dengan bantuan ini, diharapkan dapat menumbuhkan semangat dalam menjalankan ibadah serta meningkatkan pendidikan agama bagi masyarakat sekitar.
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More