Program Spesial Maucash untuk UMKM Indonesia

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 07:13 WIB
Pengunjung berada di booth Astra Financial pada ajang Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD Tangerang, Banten, Jumat (19/08/2022).
click to zoom
Chief Marketing Officer (CMO) Maucash Indra Suryawan (kiri) bersama Chief Product and Technology Astrapay Arthur Purnama meluncurkan MauModal di booth Astra Financial GIIAS 2022, ICE BSD Tangerang, Jumat (19/08/2022).
click to zoom
Pengunjung mengakses aplikasi Astrapay melalui ponselnya di booth Astra Financial pada ajang GIIAS 2022 di ICE BSD Tangerang, Banten.
click to zoom
Sejumlah anak-anak bermain di lantai LCD yang menampilkan aquarium digital yang menjadi pusat perhatian pengunjung di booth Astra Financial pada ajang GIIAS 2022 di ICE BSD Tangerang, Banten.
click to zoom
Pengunjung berada di booth Astra Financial pada ajang Gaikindo International Indonesia Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD Tangerang, Banten, Jumat (19/08/2022). Hadir untuk kali kedua di GIIAS 2022, Maucash kembali mempersembahkan terobosan besar untuk para pelaku UMKM mendapatkan pinjaman modal. Maucash berkolaborasi dengan Astrapay meluncurkan MauModal yang dapat dimanfaatkan oleh pelaku UMKM mendapatakan pinjaman modal kerja untuk pengembangan usahanya.

Lima belas ribu lebih gerai (merchant) yang terdaftar dalam ekosistem AstraPay kini akan mendapatkan kemudahan untuk mengakses pinjaman hingga 1 Miliar Rupiah dengan tenor hingga 18 bulan, dan bunga yang rendah mulai dari 0,99% per bulan yang dapat diakses dari platform pinjaman P2P lending Maucash.

Peluncuran MauModal oleh Maucash ini juga merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada para pelaku bisnis UMKM di Indonesia yang telah bekerja sama dengan AstraPay. Harapan dari lahirnya produk MauModal ini yaitu bisnis UMKM dapat semakin berkembang dan dapat menyokong pertumbuhan ekonomi di Indonesia agar lebih baik lagi.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More