Okky Fun Truck Bawa #ExtraSemangat dan Kegembiraan ke Sekolah

Senin, 22 Agustus 2022 - 14:06 WIB
Chief Marketing Officer PT Suntory Garuda Beverage Ade Umiyana Savitri (tengah), Digital Creator Rolen Ria (kiri) dan Atlet renang Indonesia Timotius Mulyadi (kanan) saat berbincang dengan siswi-siswi SMP PGRI 1 Ciputat dalam kunjungan Okky Fun Truck pada perayaan HUT RI ke 77 di Tangerang Selatan. Senin, (22/8/2022).
click to zoom
Dalam kesempatan tersebut juga meluncurkan program Okky Fun Truck dan Okky BIG Star.
click to zoom
Dalam kesempatan tersebut juga meluncurkan program Okky Fun Truck dan Okky BIG Star.
click to zoom
Chief Marketing Officer PT Suntory Garuda Beverage Ade Umiyana Savitri (tengah), Digital Creator Rolen Ria (kiri) dan Atlet renang Indonesia Timotius Mulyadi (kanan) saat berbincang dengan siswi-siswi SMP PGRI 1 Ciputat dalam kunjungan Okky Fun Truck pada perayaan HUT RI ke 77 di Tangerang Selatan. Senin, (22/8/2022). Sejalan dengan semangat perayaan HUT RI ke 77 yang mewujudkan harapan untuk bersama Pulih Lebih Kuat, Bangkit Lebih Cepat.

Dalam kesempatan tersebut juga meluncurkan program Okky Fun Truck dan Okky BIG Star. Kedua program ini membawa #ExtraSemangat melalui unjuk bakat seni dan olahraga, serta berbagai permainan yang seru untuk dukung anak berekpresi dengan kreatif.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More