Laga Amal Barcelona Kontra Manchester City Berakhir Imbang 3-3

Kamis, 25 Agustus 2022 - 05:44 WIB
Pelatih Manchester City Pep Guardiola dan pelatih Barcelona Xavi berbincang usai pertandingan amal di di Stadion Camp Nou pada Kamis (25/8/2022) dini hari WIB.
click to zoom
Frenkie de Jong dari FC Barcelona beraksi dengan Bernardo Silva dari Manchester City.
click to zoom
Memphis Depay dari FC Barcelona merayakan mencetak gol ketiga mereka dengan rekan satu tim.
click to zoom
Gavi FC Barcelona beraksi dengan Luke Mbete dari Manchester City.
click to zoom
Erling Braut Haaland dari Manchester City dengan Robert Lewandowski dari FC Barcelona.
click to zoom
Pelatih Manchester City Pep Guardiola dan pelatih Barcelona Xavi berbincang usai pertandingan amal di di Stadion Camp Nou pada Kamis (25/8/2022) dini hari WIB. Barcelona bermain imbang 3-3 saat melakoni laga melawan Manchester City dalam sebuah pertandingan amal untuk penggalangan dana dimana hasil penjualan tiket dari pertandingan ini seluruhnya akan disumbangkan kepada Luzon Foundation yang melakukan riset terhadap penyakit Unzue.

Unzue merupakan mantan kiper dan pelatih Barca yang pada dua tahun lalu didiagnosis menderita ALS alias penyakit penurunan fungsi sel saraf motorik di otak dan tulang belakang.

Ketiga gol Barcelona dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang (29’), Frenkie de Jong (66’) dan Memphis Depay (79’). Di lain sisi, gol Man City tercipta lewat aksi Julian Alvarez (21’) dan Cole Palmer (70’) dan Riyad Mahrez (90+9’penalti).

REUTERS/Nacho Doce
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More