Aplikasi Warung Pangan Permudah Masyarakat Berbelanja Kebutuhan Pokok

Rabu, 12 Agustus 2020 - 17:20 WIB
Petugas menunjukkan aplikasi Mitra Warung Pangan di sela peluncuran di Jakarta, Rabu (12/8/2020). Mitra Warung Pangan diperuntukkan bagi pemilik warung untuk membeli stok bahan pangan dari BUMN Pangan berupa bahan sembako, seperti beras, minyak, dan gula, dengan mudah dan bebas biaya pengiriman. Sementara itu aplikasi Warung Pangan diperuntukkan bagi masyarakat yang akan berbelanja di Mitra Warung Pangan.
click to zoom
(Dari kiri ke kanan) Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia Eko Taufik Wibowo, Asisten Deputi Bidang Pupuk & Pangan Kementerian BUMN Imam Paryanto, Direktur Utama BGR Logistic M Kuncoro Wibowo dan Deputi Bidang Produksi & Pemasaran Kementerian Koperasi & UKM Victoria Simanungkalit berbincang di sela peluncuran aplikasi Mitra Warung Pangan dan aplikasi Warung Pangan di Jakarta, Rabu (12/8/2020).
click to zoom
Direktur Utama BGR Logistic M Kuncoro Wibowo memberikan sambutan di sela peluncuran di Jakarta, Rabu (12/8/2020).
click to zoom


(Dari kiri ke kanan) Direktur Utama PT Rajawali Nusantara Indonesia Eko Taufik Wibowo, Asisten Deputi Bidang Pupuk & Pangan Kementerian BUMN Imam Paryanto, Direktur Utama BGR Logistic M Kuncoro Wibowo dan Deputi Bidang Produksi & Pemasaran Kementerian Koperasi & UKM Victoria Simanungkalit berbincang di sela peluncuran aplikasi Mitra Warung Pangan dan aplikasi Warung Pangan di Jakarta, Rabu (12/8/2020). Guna membantu pengembangan usaha warung tradisional BGR Logistics mengembangkan aplikasi Mitra Warung Pangan berbasis android dan IOS diperuntukkan bagi pemilik warung untuk membeli stok bahan pangan dari BUMN Pangan berupa bahan sembako, seperti beras, minyak, dan gula, dengan mudah dan bebas biaya pengiriman. Sementara itu aplikasi Warung Pangan diperuntukkan bagi masyarakat yang akan berbelanja di Mitra Warung Pangan.
(ary)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More