Partai Perindo Serahkan Bantuan Modal Usaha dan Gerobak ke Pedagang

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 15:25 WIB
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (tiga kiri) saat penyerahan bantuan modal dan gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (27/8/2022). Partai Perindo memberikan bantuan berupa gerobak dan modal usaha kepada pedagang. Partai Perindo yang dikenal sebagai partai peduli dan turun tangan untuk Indonesia Sejahtera itu, secara aktif membagikan gerobak gratis kepada masyarakat. Hal itu bertujuan meningkatkan UMKM yang berada di seluruh Indonesia.
click to zoom
Partai Perindo memberikan bantuan berupa gerobak dan modal usaha kepada pedagang.
click to zoom
Partai Perindo memberikan bantuan berupa gerobak dan modal usaha kepada pedagang.
click to zoom
Partai Perindo yang dikenal sebagai partai peduli dan turun tangan untuk Indonesia Sejahtera itu, secara aktif membagikan gerobak gratis kepada masyarakat.
click to zoom
Hal itu bertujuan meningkatkan UMKM yang berada di seluruh Indonesia.
click to zoom
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo saat penyerahan bantuan modal dan gerobak di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (27/8/2022). Partai Perindo memberikan bantuan berupa gerobak dan modal usaha kepada pedagang.

Partai Perindo yang dikenal sebagai partai peduli dan turun tangan untuk Indonesia Sejahtera itu, secara aktif membagikan gerobak gratis kepada masyarakat. Hal itu bertujuan meningkatkan UMKM yang berada di seluruh Indonesia.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More