Keseruan Adu Cepat Balap Gledekan

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 16:49 WIB
Peserta beradu cepat dalam balapan Gledekan (gerobak pengangkut rumput terbuat dari kayu) saat Festival Gledekan Nusantara di sirkuit Wisata Hutan Edukasi Kalisuren, Sidodadi, Patean, Sukorejo, Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (27/8/2022).
click to zoom
Dua peserta balapan Gledekan (gerobak pengangkut rumput terbuat dari kayu) saling bertabrakan saat Festival Gledekan Nusantara di sirkuit Wisata Hutan Edukasi Kalisuren, Sidodadi, Patean, Sukorejo, Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (27/8/2022).
click to zoom
Balapan Gledekan yang diikuti oleh puluhan peserta tersebut bertujuan untuk melestarikan permainan tradisional sekalgus sebagai hiburan dalam memeriahkan HUT ke-77 Kemerekaan RI.
click to zoom
Peserta beradu cepat dalam balapan Gledekan (gerobak pengangkut rumput terbuat dari kayu) saat Festival Gledekan Nusantara di sirkuit Wisata Hutan Edukasi Kalisuren, Sidodadi, Patean, Sukorejo, Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (27/8/2022). Balapan Gledekan yang diikuti oleh puluhan peserta tersebut bertujuan untuk melestarikan permainan tradisional sekalgus sebagai hiburan dalam memeriahkan HUT ke-77 Kemerekaan RI. ANTARA FOTO/Anis Efizudin/wsj.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More