Pembuatan Sinetron Bintang Samudera di KRI Banda Aceh-593

Senin, 29 Agustus 2022 - 17:52 WIB
Pembuatan Sinetron Bintang Samudera di KRI Banda Aceh-593
click to zoom
Kepala Staf Angkatan Laut dalam sambutannya menyampaikan bahwa salah satu bentuk kemasan informasi yang dengan mudah dapat diterima dan dipahami oleh masyarakat dari semua kalangan adalah film atau drama.
click to zoom
Pemain sinetron Bintang Samudra Rebecca Tamara
click to zoom
Pemain sinetron Bintang Samudra Riza Syah
click to zoom
Pemain sinetron Bintang Samudra Steffi Zamora
click to zoom
Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL Laksamana TNI Yudo Margono melakukan pengguntingan pita disaksikan oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono serta seluruh pihak terkait seusai acara penandatanganan kerja sama untuk pembuatan sinetron Bintang Samudera di KRI Banda Aceh-593 Dermaga Kolinlamil, Jakarta Utara, Senin (29/8/2022).

Kepala Staf Angkatan Laut dalam sambutannya menyampaikan bahwa salah satu bentuk kemasan informasi yang dengan mudah dapat diterima dan dipahami oleh masyarakat dari semua kalangan adalah film atau drama. Untuk itulah TNI AL bekerja sama dengan PT. Verona Indah Pictures menyajikan drama serial yang bertemakan kehidupan prajurit TNI AL yaitu drama serial Bintang Samudera yang diharapkan agar masyarakat Indonesia dapat mengenal lebih jauh TNI AL dan pada akhirnya semakin mencintai TNI AL.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More