Perpanjangan Masa Tahanan Tersangka Eks Walikota Yogyakarta

Rabu, 31 Agustus 2022 - 08:32 WIB
Tersangka mantan Walikota Yogyakarta (2012 - 2022) Haryadi Suyuti (kiri) berjalan usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Selasa (30/8/2022).
click to zoom
Haryadi Suyuti, menjalani pemeriksaan lanjutan sekaligus perpanjangan masa tahanan atas kasus dugaan menerima suap terkait pengurusan perizinan permohonan IMB (izin mendirikan bangunan) proyek pembangunan apartemen Royal Kedhaton yang berada di kawasan Malioboro yang termasuk dalam wilayah Cagar Budaya ke Dinas Penanaman Modal dan PTSP Pemkot Yogyakarta.
click to zoom
Tersangka mantan Walikota Yogyakarta (2012 - 2022) Haryadi Suyuti (kiri) berjalan usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Selasa (30/8/2022). Haryadi Suyuti, menjalani pemeriksaan lanjutan sekaligus perpanjangan masa tahanan atas kasus dugaan menerima suap terkait pengurusan perizinan permohonan IMB (izin mendirikan bangunan) proyek pembangunan apartemen Royal Kedhaton yang berada di kawasan Malioboro yang termasuk dalam wilayah Cagar Budaya ke Dinas Penanaman Modal dan PTSP Pemkot Yogyakarta. ANTARA FOTO/Reno Esnir/YU
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More