Raker Menparekraf dengan Komisi X DPR

Rabu, 31 Agustus 2022 - 19:26 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno (kiri) dan Wamen Parekraf dan Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Angela Tanoesoedibjo saat Rapat Kerja dengan Komisi X DPR RI di Parlemen, Jakarta, Rabu (31/8/2022).
click to zoom
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno
click to zoom
Wamenparekraf dan Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Angela Tanoesoedibjo
click to zoom
Raker membahas Rencana Kerja Kementerian Negara/Lembaga (RKA-K/L) Tahun 2023, usulan program-program yang akan didanai oleh Dana Alokasi Khusus (DAK) berdasarkan kriteria teknis dari Komisi serta destinasi super prioritas.
click to zoom
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno (kiri) dan Wamen Parekraf dan Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Angela Tanoesoedibjo saat Rapat Kerja dengan Komisi X DPR RI di Parlemen, Jakarta, Rabu (31/8/2022). Raker membahas Rencana Kerja Kementerian Negara/Lembaga (RKA-K/L) Tahun 2023, usulan program-program yang akan didanai oleh Dana Alokasi Khusus (DAK) berdasarkan kriteria teknis dari Komisi serta destinasi super prioritas.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More