Malam Puncak Mrs Worldwide Indonesia akan Digelar 23 September Mendatang

Kamis, 01 September 2022 - 17:29 WIB
(ki-ka) Perwakilan Lifestyle dan Fashion Channel Henry Juniffer, Ketua Yayasan Eska Santy Eska, Ketua Dewan Juri Okky Asokawati dan Perancang Busana Chossy Latu saat foto bersama para finalis Mrs Worldwide Indonesia di Eska Derma, Jakarta, Kamis (1/9/2022)
click to zoom
Ketua Dewan Juri Okky Asokawati (tengah)
click to zoom
Ketua Yayasan Eska Santy Eska (tengah)
click to zoom
Perancang Busana Chossy Latu
click to zoom
Perwakilan Lifestyle dan Fashion Channel Henry Juniffer
click to zoom
Finalis Mrs Worldwide Miranthy Hakim
click to zoom
Ajang kecantikan ini menampilkan para perempuan Indonesia yang sudah menikah dengan usia minimal 27 tahun untuk saling berkompetisi meraih gelar Mrs Worldwide Indonesia.
click to zoom
(ki-ka) Perwakilan Lifestyle dan Fashion Channel Henry Juniffer, Ketua Yayasan Eska Santy Eska, Ketua Dewan Juri Okky Asokawati dan Perancang Busana Chossy Latu saat foto bersama para finalis Mrs Worldwide Indonesia di Eska Derma, Jakarta, Kamis (1/9/2022).

Pertama kalinya ajang Mrs Worldwide Indonesia 2022 akan digelar. Ajang kecantikan ini menampilkan para perempuan Indonesia yang sudah menikah dengan usia minimal 27 tahun untuk saling berkompetisi meraih gelar Mrs Worldwide Indonesia.

Mrs Worldwide kali ini diikuti oleh 20 peserta dari usia 35-59 tahun, mereka akan mengikuti berbagai rangkaian kegiatan pelatihan dan kompetisi dari tanggal 15-22 September 2022 sebelum menuju Malam Puncak Mrs Worldwide Indonesia pada 23 September 2022 yang disiarkan secara langsung di Studio 14 MNC Studios Kebon Jeruk.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More