Trio Macan Perkenalkan Personel Baru di Single 'Anumu'

Kamis, 13 Agustus 2020 - 18:07 WIB
(kiri-kanan) Personel Trio Macan yang baru Vira, Elok, dan Nanda berpose ketika berkunjung ke kantor redaksi Sindonews dan KORAN SINDO untuk memperkenalkan personel dan lagu baru mereka di Gedung SINDO, Jakarta Pusat.
click to zoom
Kelompok vokal dangdut Trio Macan hadir menemui redaksi Sindonews dan KORAN SINDO untuk memperkenalkan personel dan lagu baru mereka di Gedung SINDO, Jakarta Pusat.
click to zoom
Tiga anggota baru Trio Macan atau generasi ketiga ini ialah Ananda Putri Chykalia (Nanda), Elok Fati Matuz Zahro (Elok) dan Novitania Anggraini Putri Ramadani (Vira). Masing-masing anggota baru Trio Macan itu berasal dari daerah yang berbeda-beda. Nanda berasal dari Majalaya, Elok dari Banyuwangi, dan Vita asal Kediri.
click to zoom
(kiri-kanan) Personel Trio Macan yang baru Vira, Elok, dan Nanda berpose ketika berkunjung ke kantor redaksi Sindonews dan KORAN SINDO untuk memperkenalkan personel dan lagu baru mereka di Gedung SINDO, Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2020).
click to zoom
Selain mengenalkan personel, Trio Macan generasi terbaru ini juga mengeluarkan single berjudul Anumu sebagai debut mereka di blantika musik Tanah Air.
click to zoom
(kiri-kanan) Personel Trio Macan yang baru Vira, Elok, dan Nanda berpose ketika berkunjung ke kantor redaksi Sindonews dan KORAN SINDO untuk memperkenalkan personel dan lagu baru mereka di Gedung SINDO, Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2020). Tiga anggota baru Trio Macan atau generasi ketiga ini ialah Ananda Putri Chykalia (Nanda), Elok Fati Matuz Zahro (Elok) dan Novitania Anggraini Putri Ramadani (Vira). Masing-masing anggota baru Trio Macan itu berasal dari daerah yang berbeda-beda. Nanda berasal dari Majalaya, Elok dari Banyuwangi, dan Vita asal Kediri.

Selain mengenalkan personel, Trio Macan generasi terbaru ini juga mengeluarkan single berjudul 'Anumu' sebagai debut mereka di blantika musik Tanah Air.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More