'Ini Waktunya Kita’ Semangat Tri untuk Generasi Z

Kamis, 01 September 2022 - 16:03 WIB
Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh (kiri) dan SVP-Head of Marketing Tri, Carlos Eduardo Quiroga (kanan) pada saat berfoto bersama usai meluncurkan #IniwaktunyaKita di Jakarta (1/9/2022).
click to zoom
Indosat Ooredoo Hutchison, melalui brand Tri, terus memberikan beragam inovasi dan gerakan untuk anak muda di seluruh Indonesia yang kali ini dengan meluncurkan gerakan #IniWaktunyaKita.
click to zoom
Gerakan ini merupakan sebuah ajakan bagi seluruh Generasi Z (Gen Z) Indonesia bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk mulai menggali potensi dalam diri dan berkarya di dunia digital termasuk media sosial.
click to zoom
Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh (kiri) dan SVP-Head of Marketing Tri, Carlos Eduardo Quiroga (kanan) pada saat berfoto bersama usai meluncurkan #IniwaktunyaKita di Jakarta (1/9/2022). Indosat Ooredoo Hutchison, melalui brand Tri, terus memberikan beragam inovasi dan gerakan untuk anak muda di seluruh Indonesia yang kali ini dengan meluncurkan gerakan #IniWaktunyaKita. Gerakan ini merupakan sebuah ajakan bagi seluruh Generasi Z (Gen Z) Indonesia bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk mulai menggali potensi dalam diri dan berkarya di dunia digital termasuk media sosial. Tri sebagai provider telekomunikasi yang dekat dengan generasi muda, melihat hal ini sebagai peluang yang besar dengan terus berupaya memenuhi kebutuhan Gen Z melalui ekosistem produk digital yang komprehensif dan terintegrasi.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More