Komitmen Nyata, Panin Dai-ichi Life Cairkan Klaim Rp 1,9 Miliar pada Nasabah di Medan

Jum'at, 02 September 2022 - 20:45 WIB
Business Development Director Panin Dai-ichi Life Rosni Tanutama (kiri) secara simbolis menyerahkan klaim tutup usia kepada perwakilan ahli waris nasabah dengan total nilai Rp 1,9 Miliar di Medan, Jumat (2/9/2022).
click to zoom
Klaim ini merupakan salah satu manfaat dari produk Premier Multilinked Assurance dan Multilinked Assurance Syariah yang dipasarkan melalui jalur keagenan.
click to zoom
Business Development Director Panin Dai-ichi Life Rosni Tanutama (kiri) secara simbolis menyerahkan klaim tutup usia kepada perwakilan ahli waris nasabah dengan total nilai Rp 1,9 Miliar di Medan, Jumat (2/9/2022). Klaim ini merupakan salah satu manfaat dari produk Premier Multilinked Assurance dan Multilinked Assurance Syariah yang dipasarkan melalui jalur keagenan.

Per 31 Juli 2022, total aset Panin Dai-ichi Life tercatat sebesar Rp 9,2 Triliun dengan tingkat solvabilitas (Risk Based capital-RBC) di level 1.457%, jauh diatas ketentuan dari OJK, yang berarti Panin Dai-ichi Life sangat sehat.

Sepanjang tahun dari bulan Januari sampai dengan Juli 2022, Panin Dai-ichi Life telah membayarkan klaim dengan total nilai lebih dari Rp 375 Miliar meliputi klaim tutup usia, klaim kesehatan dan penyakit kritis. Panin Dai-ichi Life juga telah membayarkan klaim terkait COVID-19 dengan nilai total sebesar Rp 383 Miliar dalam kurun waktu April 2020 – Juli 2022 untuk manfaat proteksi Tutup Usia dan Kesehatan.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More