Hari Pelanggan Nasional di Bandara Soekarno Hatta

Senin, 05 September 2022 - 21:05 WIB
Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin (kiri) memberikan hadiah kepada calon penumpang wisatawan asing yang akan ke Bali di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (5/9/2022).
click to zoom
Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2022 sebagai komitmen Angkasa Pura II sebagai pengelola bandara untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pengguna jasa bandara. Dok. Angkasa Pura II.
click to zoom
Petugas bandara mengkampanyekan budaya melayani dalam memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang pesawat dan pengguna jasa bandara di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (5/9/2022).
click to zoom
Direktur Utama PT Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin (kiri) memberikan hadiah kepada calon penumpang wisatawan asing yang akan ke Bali di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Senin (5/9/2022). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional tahun 2022 sebagai komitmen Angkasa Pura II sebagai pengelola bandara untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pengguna jasa bandara. Dok. Angkasa Pura II
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More