Allianz dan HSBC Umumkan Keberlanjutan Kemitraan Strategis di Asia

Selasa, 06 September 2022 - 10:23 WIB
Country Manager and President Director Allianz Life Indonesia David Nolan dan Presiden Direktur PT Bank HSBC Indonesia Francois de Maricourt berfoto bersama dalam pertemuan yang menandakan kerja sama yang semakin kuat antara Allianz dan HSBC dalam menyediakan beragam solusi proteksi yang dapat membantu nasabah HSBC melindungi rencana masa depan yang dimiliki.
click to zoom
Country Manager and President Director Allianz Life Indonesia David Nolan mengatakan bahwa kemitraan strategis antara Allianz dan HSBC yang terjalin selama ini telah membuahkan berbagai pencapaian positif.
click to zoom
Presiden Direktur PT Bank HSBC Indonesia Francois de Maricourt menjelaskan bahwa kemitraan startegis dengan Allianz memperkuat posisi HSBC untuk menangkap prospek pertumbuhan baru di Indonesia, di seluruh spektrum wealth guna memenuhi kebutuhan perlindungan, pendidikan, pensiun, dan warisan yang kian berkembang di Indonesia.
click to zoom
Business Director Allianz Life Indonesia Bianto Surodjo, Country Manager and President Director Allianz Life Indonesia David Nolan, Presiden Direktur PT Bank HSBC Indonesia Francois de Maricourt, dan COO Wealth & Personal Banking PT Bank HSBC Indonesia Monique Sagita berfoto bersama.
click to zoom
Kerja sama yang terjalin antara Allianz dan HSBC di Asia mencatatkan pencapaian bisnis dan pertumbuhan pasar yang baik. Indonesia sebagai salah satu pasar untuk distribusi bancassurance dalam kerja sama ini, telah memberikan kontribusi pertumbuhan bisnis dan kemitraan yang kuat bagi kedua belah pihak.

Pada bulan Juli 2022, Allianz dan HSBC mengumumkan keberlanjutan perjanjian kemitraan strategis di Asia untuk 15 tahun ke depan. PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) dan PT Bank HSBC Indonesia (HSBC Indonesia) hari ini memaparkan milestone kinerja positif dalam kerja sama yang telah terjalin sejak tahun 2013.

Allianz Life Indonesia dan HSBC Indonesia telah bermitra dalam menyediakan produk asuransi jiwa, baik tradisional maupun unit link untuk seluruh segmen nasabah HSBC Indonesia. Dalam waktu tiga tahun terakhir, kerja sama Allianz Life Indonesia dan HSBC Indonesia telah membukukan berbagai pencapaian positif.

Dari sisi Gross Written Premium (GWP), produk asuransi Allianz Life Indonesia yang dipasarkan melalui HSBC Indonesia mengalami pertumbuhan sebesar 141,5%. Sedangkan dari sisi Annualized New Premium (ANP), tercatat pertumbuhan sebesar 73,3%.
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More