Melihat Inspeksi Mobil Bekas di Carsome Certified Lab

Jum'at, 09 September 2022 - 08:32 WIB
Teknisi memeriksa kondisi mobil bekas di fasilitas Carsome Certified Lab di Gudang Logistik Blok M, Cakung, Jakarta Utara, Kamis (08/09/2022).
click to zoom
Pekerja melakukan pengecekan ulang mobil betas di salah satu ruangan fasilitas Carsome Certified Lab yang baru diresmikan.
click to zoom
(Kiri ke kanan) Direktur Carsome Certified Lab Eka Sukmansyah, CEO Carsome Indonesia Andrew Mawikere, Carsome Co-founder dan Group CEO Eric Cheng dan Brand Ambassador CARSOME Eric Cantona meresmikan Carsome Certified Lab di Cakung, Jakarta Timur.
click to zoom
Pekerja memperbaiki body mobil bekas dan memeriksa seluruh kondisi mobil.
click to zoom
Pemotetan mobil bekas yang sudah melalui Inspeksi menyeluruh sebelum dijual platform jual-beli mobil bekas Carsome.
click to zoom
Fasilitas berteknologi terdepan ini merupakan yang pertama di Indonesia.
click to zoom
Carsome Certified Lab ketiga di Asia Tenggara ini berada di area seluas lebih dari 40.000 meter persegi serta memiliki kapabilitas dan kapasitas maksimum merekondisi masing-masing hingga 20 merek mobil dan hingga 4.000 mobil Carsome Certified per bulan.
click to zoom
Platform jual-beli mobil bekas, Carsome meluncurkan fasilitas Carsome Certified Lab di Gudang Logistik Blok M, Cakung, Jakarta Utara, Kamis (08/09/2022). Fasilitas berteknologi terdepan ini merupakan yang pertama di Indonesia, memperkuat komitmen jangka panjang Carsome kepada Indonesia dan kontribusi perusahaan dalam mendukung pertumbuhan industri dan ekosistem mobil bekas di tanah air dengan menciptakan standar baru dalam membeli mobil bekas berkualitas.

Carsome Certified Lab ketiga di Asia Tenggara ini berada di area seluas lebih dari 40.000 meter persegi serta memiliki kapabilitas dan kapasitas maksimum merekondisi masing-masing hingga 20 merek mobil dan hingga 4.000 mobil Carsome Certified per bulan. Semua mobil yang telah terseleksi akan melalui proses rekondisi Carsome Certified end-to-end di lab yang mencakup perbaikan mekanis dan umum seperti pemindai onboard diagnostic (OBD), ban dan rem; body paint seperti perbaikan panel, pengecatan ulang dan pemolesan; professional detailing yang meliputi pembersihan interior dan rekondisi kursi; dan final control check.

Setiap proses di lab dilakukan oleh tenaga ahli teknis berpengalaman dan mematuhi standar keamanan global untuk menjamin keamanan, kenyamanan dan estetika dari semua mobil CARSOME Certified.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More