Museum of Toys Hadirkan Karya Seni Cyberpunk Animatrix

Minggu, 11 September 2022 - 09:42 WIB
Pengunjung mencoba berbagai aktivitas seperti Cyberpunk Experience, PhotoCompetition, Photo Corner, Shooting Range, Ball Pool, Basket Court di Museum of Toys Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Kamis (08/09/2022).
click to zoom
Sebelum memasuki experience room pengunjung mendapatkan penjelasan berbagai aktivitas yang bisa dilakukan.
click to zoom
(Kiri ke kanan) Founder SENSE Indonesia digital creative agency Natali Haman, Founder Museum of Toys Deasy Varianti Susanto, Co-Founder Grebe Muhammad Triangga dan Second Generation Leader Weidenmann Yungky Pangestanu memberikan keterangan kepada awak media.
click to zoom
Pengunjung mencoba salah satu experience.
click to zoom
Cyberpunk Animatrix menjadi tempat hits baru yang direkomendasikan untuk mengeksplor pengalaman bermain yang seru dengan suasana lebih nyata dan menegangkan.
click to zoom
Museum of Toys bekerjasama dengan marketplace Grabe dan agensi digital kreatif Sense Indonesia menghadirkan Cyberpunk Animatrix di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Kamis (08/09/2022). Setelah sukses menggelar experience room sebelumnya yang mengundang puluhan ribu audiens penuh antusias, Museum of Toys kembali hadir dengan tema yang tidak kalah mendebarkan untuk memajukan dan mendukung para artis lokal dapat berekspresi dalam sebuah karya seni lukisan mural.

Cyberpunk Animatrix mengajak pengunjung menikmati karya-karya dari seniman lokal sambil bermain game. Di dalam experience room ini, pengunjung diajak mencoba berbagai aktivitas seperti Cyberpunk Experience, PhotoCompetition, Photo Corner, Shooting Range, Ball Pool, Basket Court. Cyberpunk Animatrix menjadi tempat hits baru yang direkomendasikan untuk mengeksplor pengalaman bermain yang seru dengan suasana lebih nyata dan menegangkan.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More