SPBU Modern BP AKR di Bintaro

Rabu, 14 September 2022 - 15:57 WIB
Pelanggan memasuki salah satu tenan yang berada di SPBU BP-AKR, Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (14/09/2022).
click to zoom
SPBU BP-AKR mengusung konsep One-Stop-Solution yaitu memberikan solusi pemenuhan kebutuhan dalam satu kunjungan.
click to zoom
Petugas mengisi BBM dengan pelayanan ramah.
click to zoom
Petugas SPBU membersihkan kaca pelanggan saat menunggu pengisian BBM di SPBU BP-AKR Bintaro.
click to zoom
SPBU BP-AKR tidak hanya menyediakan bahan bakar berkualitas namun juga dilengkapi dengan layanan dan fasilitas yang lengkap serta nyaman.
click to zoom
etugas membersihakn kaca mobil pelanggan yang mengisi bahan bakar minyak (BBM) di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) BP-AKR di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (14/09/2022). Merespon perubahan bisnis dan perilaku pelanggan, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) saat ini tidak hanya melayani penjualan dan pengisian bahan bakar namun dilengkapi dengan fasilitas lainnya.

Salah satu SPBU yang dikembangkan dan dikelola secara modern adalah SPBU BP-AKR yang mengusung konsep “One-Stop-Solution” yaitu memberikan solusi pemenuhan kebutuhan dalam satu kunjungan. SPBU BP-AKR tidak hanya menyediakan bahan bakar berkualitas namun juga dilengkapi dengan layanan dan fasilitas yang lengkap serta nyaman seperti mini market, kedai kopi, gerai makanan cepat saji, tempat pengisian air dan angin, mushola dan toilet yang bersih, hingga ATM dan lokasi parkir yang luas.

Sejak hadir pertama kali di Indonesia tahun 2018, SPBU BP-AKR terus mengembangkan jaringannya dan saat ini telah memiliki 31 jaringan SPBU yang tersebar di Jabodetabek dan Jawa Timur.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More