Mengenal Sosok Fonda Tangguh, Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia 

Sabtu, 17 September 2022 - 17:25 WIB
Fonda Tangguh kelahiran 17 April yang berzodiak Aries ini adalah Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia, seorang yang Revelousioner menggerakkan masyarakat agar tetap bisa berkontribusi dan bersinergi terhadap Polisi Indonesia melalui Sahabat Polisi Indonesia.
click to zoom
Bang Fonda Tangguh sapaan akrabnya yang di kenal religius yang selalu update Sholat Shubuh berjamaah sangat toleransi terhadap umat agama lain terbukti dengan merangkul semua agama untuk aktif di Kegiatan Sahabat Polisi Indonesia.
click to zoom
JAKARTA-- Fonda Tangguh kelahiran 17 April yang berzodiak Aries ini adalah Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia, seorang yang Revelousioner menggerakkan masyarakat agar tetap bisa berkontribusi dan bersinergi terhadap Polisi Indonesia melalui Sahabat Polisi Indonesia.

Bang Fonda Tangguh sapaan akrabnya yang di kenal religius yang selalu update Sholat Shubuh berjamaah sangat toleransi terhadap umat agama lain terbukti dengan merangkul semua agama untuk aktif di Kegiatan Sahabat Polisi Indonesia, Sabtu (17/9).

Harapan Bang Fonda Tangguh sangat besar terhadap anak anak Indonesia di dalam kegiatan nya bersama adek adek Muslimah beliau memberikan semangat belajar untuk bisa menggapai cita cita menjadi Polwan untuk menjaga dan mengayomi masyarakat Indonesia.

Sosok Religius dan Nasionalis menjadi dasar Bang Fonda Tangguh dalam mengabdi ke Negara Republik Kesatuan Indonesia.

Di kenal sosok ramah dan sayang orang tua terutama Ibu karena Bang Fonda meyakini bahwasanya doa Ibu adalah pondasi dan dasar atas keridhoan di atas langkahnya.

Bang Fonda Tangguh mengajak generasi Milenial , dan Masyarakat seluruh Indonesia agar tetap semangat mendukung kinerja Polisi karena keamanan dan kesejahteraan masyarakat tak luput peran penting dari Polisi.

Buat teman-teman yang ingin berkenalan tentang sosok Bang Fonda Tangguh bisa langsung follow Instagram nya @fondatangguh karena beliau sangat terbuka dalam menerima ide dan gagasan untuk memajukan Visi dan Misi Sahabat Polisi Indonesia demi Masyarakat dan Negara.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More