Progres Pembangunan Tol Cijago Seksi 3

Senin, 19 September 2022 - 17:58 WIB
Pekerja menggarap gerbang tol Krukut 5 pada proyek pembangunan jalan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) seksi 3 di Kukusan, Depok, Jawa Barat, Senin (19/9/2022).
click to zoom
Pekerja menyelesaikan proyek pembangunan jalan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) seksi 3 di Kukusan, Depok, Jawa Barat, Senin (19/9/2022). Kementerian PUPR melalui Badan Pengelola Jalan Tol (BPJT) bersama Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) tengah mempercepat menyelesaikan pembangunan infrastruktur bebas hambatan Jalan Tol Cinere - Jagorawi (Cijago) Seksi 3 Kukusan - Cinere sepanjang 5,44 kilometer untuk meningkatkaan volume distribusi barang dan jasa di kawasan Jakarta - Bogor - Depok - Tangerang - Bekasi (Jabodetabek) dan hingga saat ini progres konstruksinya secara keseluruhan telah mencapai 64,96 persen sedangkan untuk pembebasan lahan telah mencapai 90,77 persen.
click to zoom
Kementerian PUPR melalui Badan Pengelola Jalan Tol (BPJT) bersama Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) tengah mempercepat menyelesaikan pembangunan infrastruktur bebas hambatan Jalan Tol Cinere - Jagorawi (Cijago) Seksi 3 Kukusan - Cinere sepanjang 5,44 kilometer untuk meningkatkaan volume distribusi barang dan jasa di kawasan Jakarta - Bogor - Depok - Tangerang - Bekasi (Jabodetabek) dan hingga saat ini progres konstruksinya secara keseluruhan telah mencapai 64,96 persen sedangkan untuk pembebasan lahan telah mencapai 90,77 persen.
click to zoom
Pekerja menggarap gerbang tol Krukut 5 pada proyek pembangunan jalan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago) seksi 3 di Kukusan, Depok, Jawa Barat, Senin (19/9/2022). Kementerian PUPR melalui Badan Pengelola Jalan Tol (BPJT) bersama Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) tengah mempercepat menyelesaikan pembangunan infrastruktur bebas hambatan Jalan Tol Cinere - Jagorawi (Cijago) Seksi 3 Kukusan - Cinere sepanjang 5,44 kilometer untuk meningkatkaan volume distribusi barang dan jasa di kawasan Jakarta - Bogor - Depok - Tangerang - Bekasi (Jabodetabek) dan hingga saat ini progres konstruksinya secara keseluruhan telah mencapai 64,96 persen sedangkan untuk pembebasan lahan telah mencapai 90,77 persen. ANTARA FOTO/Asprilla Dwi Adha/foc.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More