Kecanggihan Pastelle Menghilangkan Tato dan Pigmentasi Kulit

Selasa, 27 September 2022 - 10:00 WIB
dr. Abraham Arimuko, Sp.KK., FINS-DV, FAADV, M.A.R.S., M.H presentasi
click to zoom
Direktur PT Sometech Indonesia Moses Yang
click to zoom
Ketua Umum Ikatan Kedokteran Laser Indonesia (IKLASI) dr. Abraham Arimuko, Sp.KK., mengoperasikan Pastelle saat peluncurannya di Klinik Kartika Estetika RSPAD, Jakarta, Selasa (27/9/2022).
click to zoom
Direktur PT Sometech Indonesia Moses Yang dan Ketua Umum Ikatan Kedokteran Laser Indonesia (IKLASI) dr. Abraham Arimuko dalam peluncuran Pastelle di Klinik Kartika Estetika RSPAD, Jakarta, Selasa (27/9/2022).
click to zoom
Ketua Umum Ikatan Kedokteran Laser Indonesia (IKLASI) dr. Abraham Arimuko, Sp.KK., mengoperasikan Pastelle saat peluncurannya di Klinik Kartika Estetika RSPAD, Jakarta, Selasa (27/9/2022). Masalah pigmentasi sangat berkaitan erat dengan produksi melanin dalam tubuh. Apabila produksinya berlebih, dapat menyebabkan hiperpigmentasi (bintik hitam), sedangkan kekurangan akan menyebabkan hipopigmentasi (bintik putih). Oleh karena itu, pigmentasi menjadi salah satu permasalahan kulit yang cukup sulit diatasi. Masalah pigmentasi akan menyebabkan kulit terlihat kusam, tidak cerah dan tampak lebih tua. Beberapa modalitas perawatan bahkan tidak bisa dilakukan sendiri, melainkan harus dengan kombinasi atau menggabungkan satu perawatan dengan perawatan lainnya. Perawatan dengan laser dapat menjadi alternatif mengatasi masalah pigmentasi kulit seperti melasma dan bintik hitam.

Direktur PT Sometech Indonesia Moses Yang mengatakan, sebagai perusahaan penyedia produk-produk Kecantikan dan Medis secara resmi meluncurkan PASTELLE, Premium Q-Switched ND: Yag Laser 1064nm & 532nm yang diharapkan dapat menjadi solusi dari permasalahan pigmentasi kulit.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More