PP FPS RTMM SPSI Resmikan Kantor Baru di Jakarta Timur

Senin, 17 Agustus 2020 - 14:02 WIB
Ketua Umum Pimpinan Pusat Federasi Serikat Pekerja Rokok Tembakau Makanan Minuman Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PP FPS RTMM SPSI) Sudarto bersama dengan Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP FPS RTMM SPSI Buyung Marizal menyerahkan santunan kepada anak yatim di sela acara peresmian kantor baru di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Senin (17/8/2020) .
click to zoom
Ketua Umum Pimpinan Pusat Federasi Serikat Pekerja Rokok Tembakau Makanan Minuman Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PP FPS RTMM SPSI) Sudarto bersama dengan Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP FPS RTMM SPSI Buyung Marizal meresmikan kantor baru di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Senin (17/8/2020)
click to zoom
Peresmian kantor pusat ini kelak akan difungsikan sebagai wadah pertemuan rutin anggota baik di skala pusat dan nasional.
click to zoom
Ketua Umum Pimpinan Pusat Federasi Serikat Pekerja Rokok Tembakau Makanan Minuman Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PP FPS RTMM SPSI) Sudarto bersama dengan Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) PP FPS RTMM SPSI Buyung Marizal meresmikan kantor baru di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Senin (17/8/2020) dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. FPS RTMM SPSI saat ini memiliki lebih dari 250.000 anggota yang berasal dari beragam latar belakang industri, khususnya manufaktur dan konsumsi. Peresmian kantor pusat ini kelak akan difungsikan sebagai wadah pertemuan rutin anggota baik di skala pusat dan nasional.
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More