Pemprov Sumsel Hadirkan Pasar Murah, Harga Berasnya Termurah se-Indonesia

Minggu, 02 Oktober 2022 - 19:10 WIB
Antisipasi fluktuasi harga beras akibat kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan bekerjasama dengan Bulog meluncurkan operasi pasar beras, Minggu (2/10/2022) di Pasar Lemabang Palembang.
click to zoom
Harga beras dijual dengan harga termurah se Indonesia yaitu Rp 5.000/kg.
click to zoom
Sebanyak 150 ton akan digelontorkan di 30 pasar tradisional di Kota Palembang untuk mengendalikan harga beras dan menurunkan tingkat inflansi.
click to zoom
Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya yang secara resmikan meluncurkan operasi pasar ini menyatakan dalam sambutannya menyatakan fluktuasi harga beras diakibatkan adanya permainan oknum, tidak ada alasan bagi Sumsel yang swasembada beras kekurangan beras, maka pemerintah Sumsel melakukan intervensi agar fluktuasi harga beras tidak terjadi.
click to zoom
Harga beras dijual dengan harga termurah se Indonesia yaitu Rp 5.000/kg.
click to zoom
Antisipasi fluktuasi harga beras akibat kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan bekerjasama dengan Bulog meluncurkan operasi pasar beras, Minggu (2/10/2022) di Pasar Lemabang Palembang. Harga beras dijual dengan harga termurah se Indonesia yaitu Rp 5.000/kg. Sebanyak 150 ton akan digelontorkan di 30 pasar tradisional di Kota Palembang untuk mengendalikan harga beras dan menurunkan tingkat inflansi.

Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya yang secara resmikan meluncurkan operasi pasar ini menyatakan dalam sambutannya menyatakan fluktuasi harga beras diakibatkan adanya permainan oknum, tidak ada alasan bagi Sumsel yang swasembada beras kekurangan beras, maka pemerintah Sumsel melakukan intervensi agar fluktuasi harga beras tidak terjadi. Pada kesempatan yang sama wakil gubernur memantau harga bahan pokok lainnya.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More