Tangis Keluarga Iringi Pemakaman Polisi Korban Kerusuhan Tragedi Kanjuruhan

Minggu, 02 Oktober 2022 - 20:10 WIB
Sejumlah polisi melakukan prosesi pemakaman Aipda Anumerta Andik Purwanto di TPU Sambijajar, Tulungagung, Jawa Timur, Minggu (2/10/2022).
click to zoom
Istri dan anak dari Aipda Anumerta Andik Purwanto menaburkan bunga di atas makam polisi yang menjadi korban kerusuhan sepak bola itu di TPU Sambijajar, Tulungagung, Jawa Timur, Minggu (2/10/2022).
click to zoom
Aipda Anumerta Andik Purwanto merupakan satu dari dua anggota Polri yang menjadi korban meninggal akibat kerusuhan suporter usai pertandingan sepak bola antara Arema FC melawan Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022) malam.
click to zoom
Jajaran Kepolisian Resort Tulungagung melepas keberangkatan jenazah Aipda Anumerta Andik Purwanto untuk pemakaman dari rumah duka di Desa Tambakrejo, Tulungagung, Jawa Timur, Minggu (2/10/2022). Aipda Anumerta Andik Purwanto merupakan satu dari dua anggota Polri yang menjadi korban meninggal akibat kerusuhan suporter usai pertandingan sepak bola antara Arema FC melawan Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (1/10/2022) malam. ANTARA FOTO/Destyan Sujarwoko/nym.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More