Peringati HUT ke-54, Kadin Jakarta TimurGelar Aksi Sosial di Wisma Tuna Ganda

Minggu, 02 Oktober 2022 - 16:01 WIB
Ketua Kadin Jakarta Timur Ndinta Herry Pramana bersama jajaran pengurus melakukan aksi sosial di Wisma Tuna Ganda, Jakarta Timur, Sabtu (1/10/2022).
click to zoom
Ketua Kadin Jakarta Timur Ndinta Herry Pramana memberikan sambutan pada kegiatan sosial di Wisma Tuna Ganda, Jakarta Timur.
click to zoom
Aksi sosial ini dilaksakan dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-54 Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang jatuh pada tanggal 24 September.
click to zoom
Ketua Kadin Jakarta Timur Ndinta Herry Pramana bersama anggota melakukan aksi sosial di Wisma Tuna Ganda, Jakarta Timur, Sabtu (1/10/2022). Aksi sosial ini dilaksakan dalam rangka memeriahkan ulang tahun ke-54 Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia yang jatuh pada tanggal 24 September.

Ketua Kadin Jakarta Timur Ndinta Herry Pramana menyatakan kegiatan itu bertujuan untuk melaksanakan Corporate Social Responbility (CSR) KADIN Jakarta Timur.

Dia juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pengelola Wisma Tuna Ganda yang telah mencurahkan waktu dan tenaganya untuk merawat dan mengurus adik-adik dan anak-anak special dengan keterbatasanya dan juga yang berkebutuhan khusus.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More