Bosch Perkenalkan UniversalBrush

Kamis, 06 Oktober 2022 - 15:42 WIB
(ki-ka) Riza Ferdiansyah, selaku Country Business Director Power Tools Bosch Indonesia dan Andrew Ho, selaku Home & Garden Business Development Manager Bosch for Asia Pacific dalam Bosch UniversalBrush Media Launch di Jakarta (06/10).
click to zoom
Bosch sebagai perusahaan penyedia layanan dan teknologi global terkemuka, memperkenalkan UniversalBrush, sikat elektrik multifungsi yang membuat kegiatan bersih-bersih menjadi lebih mudah.
click to zoom
Riza Ferdiansyah (kanan) selaku Country Business Director Power Tools Bosch Indonesia dan Andrew Ho, selaku Home & Garden Business Development Manager Bosch for Asia Pacific dalam Bosch UniversalBrush Media Launch di Jakarta (06/10).
click to zoom
(ki-ka) Riza Ferdiansyah, selaku Country Business Director Power Tools Bosch Indonesia dan Andrew Ho, selaku Home & Garden Business Development Manager Bosch for Asia Pacific dalam Bosch UniversalBrush Media Launch di Jakarta (06/10). Bosch sebagai perusahaan penyedia layanan dan teknologi global terkemuka, memperkenalkan UniversalBrush, sikat elektrik multifungsi yang membuat kegiatan bersih-bersih menjadi lebih mudah. UniversalBrush dibandrol dengan harga Rp 888,000 (Rekomendasi Harga Retail) yang terdiri dari Bosch Cordless Power Scrubber UniversalBrush, sikat bristle, sikat detail, spons abrasif, dan spons anti gores.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More