SCNP Ekspor Air Purifier ke Amerika

Rabu, 19 Agustus 2020 - 17:51 WIB
(Kiri-kanan) Kasubdit mewakili Fasilitas Pusat Bea Cukai Bagus Nugroho Tamtono Putro, Direktur Operasional SCNP Shirly Effendy, Advisor SCNP Christ Kusmanto, Komisaris Utama SCNP Xaverius Nursalim, Kepala Kantor Bea Cukai Bogor Tatang Yuliono dan Direktur Keuangan SCNP Arting melepas tiga peti kemas ekspor air purifier dengan negara tujuan Amerika Serikat (AS) untuk peti kemas yang ke 1.120, di Bogor, Rabu (19/8/2020).
click to zoom
PT Selaras Citra Nusantara Perkasa Tbk (SCNP) kembali melakukan ekspor air purifier senilai US120.000.
click to zoom
PT Selaras Citra Nusantara Perkasa Tbk (SCNP) kembali melakukan ekspor air purifier senilai US120.000.
click to zoom


(Kiri-kanan) Kasubdit mewakili Fasilitas Pusat Bea Cukai Bagus Nugroho Tamtono Putro, Direktur Operasional SCNP Shirly Effendy, Advisor SCNP Christ Kusmanto, Komisaris Utama SCNP Xaverius Nursalim, Kepala Kantor Bea Cukai Bogor Tatang Yuliono dan Direktur Keuangan SCNP Arting melepas tiga peti kemas ekspor air purifier dengan negara tujuan Amerika Serikat (AS) untuk peti kemas yang ke 1.120, di Bogor, Rabu (19/8/2020). Perusahaan manufaktur produk home appliances, PT Selaras Citra Nusantara Perkasa Tbk (SCNP) kembali melakukan ekspor air purifier senilai US$120.000.

Ini merupakan implementasi strategi pengembangan produk dan perluasan pasar perusahaan dalam menghadapi pasar global. Strategi ini wujud dukungan kebijakan pemerintah dalam upaya bangkit di tengah pandemi Covid-19.
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More