Bahas Ancaman Non-Militer, Purnawirawan TNI Temui Rizal Ramli

Rabu, 19 Agustus 2020 - 22:50 WIB
Mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Rizal Ramli (dua kanan) bersama sejumlah purnawirawan TNI yang tergabung dalam Forum Komunikasi Patriot Peduli Bangsa saat menggelar pertemuan di Jakarta.
click to zoom
Mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Rizal Ramli.
click to zoom
Dalam pertemuan ini para purnawirawan yang menemui Rizal Ramli di antaranya, Letjen Purnawirawan Yayat Sudrajat, Mayjen Purnawiran Deddy Setia Budiman, Mayjen Purnawiran Robby Win Kadir, dan sejumlah purnawirawan lainnya membahas tentang adanya ancaman non-militer terhadap Indonesia di bidang ekonomi dan politik.
click to zoom
Mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Rizal Ramli (tengah) bersama sejumlah purnawirawan TNI yang tergabung dalam Forum Komunikasi Patriot Peduli Bangsa saat menggelar pertemuan di Jakarta, Rabu (19/8/2020).
click to zoom
Mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Rizal Ramli (tengah) bersama sejumlah purnawirawan TNI yang tergabung dalam Forum Komunikasi Patriot Peduli Bangsa saat menggelar pertemuan di Jakarta, Rabu (19/8/2020). Dalam pertemuan ini para purnawirawan yang menemui Rizal Ramli di antaranya, Letjen Purnawirawan Yayat Sudrajat, Mayjen Purnawiran Deddy Setia Budiman, Mayjen Purnawiran Robby Win Kadir, dan sejumlah purnawirawan lainnya membahas tentang adanya ancaman non-militer terhadap Indonesia di bidang ekonomi dan politik.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More