Perkuat Nilai Kebangsaan, Kamar Entrepreneur Indonesia Jalin Kerjasama dengan Lemhanas RI

Rabu, 12 Oktober 2022 - 12:52 WIB
(Kiri-kanan) Wakil Ketua Umum Bidang BUMN Biben Akbar, Direktur Eksekutif KEIND Popi Palichan, Ketua Umun KEIND Afda Rizal Armashita, Gubernur Lemhanas RI Andi Widjajanto, Wakil Ketua Umum Bidang Perdagangan Abdhy Pirsawan, Kepala Badan Penelitian Hermanto Yaputra dan Komtap Bidang BUMN Sarwono Wijarso berfoto bersama usai penandatanganan perjanjian kerjasama antara Kamar Entrepreneur Indonesia (KEIND) dengan Lembaga Ketahanan Nasional RI (Lemhanas RI) digelar di Gedung Trigatra Lemhanas Jalan Medan Merdeka Selatan Jakarta Pusat Senin (10/10/2022).
click to zoom
Penandatanganan dilakukan langsung oleh Ketua Umum KEIND Afda Rizal Armashita yang disaksikan oleh Gubernur Lemhanas RI Andi Widjajanto beserta Pejabat Utama Lemhanas RI.
click to zoom
Jakarta – penandatanganan perjanjian kerjasama antara Kamar Entrepreneur Indonesia (KEIND) dengan Lembaga Ketahanan Nasional RI (Lemhanas RI) digelar di Gedung Trigatra Lemhanas Jalan Medan Merdeka Selatan Jakarta Pusat Senin (10/10/2022).

Penandatanganan dilakukan langsung oleh Ketua Umum KEIND Afda Rizal Armashita yang disaksikan oleh Gubernur Lemhanas RI Andi Widjajanto beserta Pejabat Utama Lemhanas RI.

Perjanjian kerjasama antara KEIND dengan Lemhanas RI mencakup pembinaan dan pelaksanaan Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan (Taplai) yang akan dilaksanakan oleh Kamar Entrepreneur Indonesia (KEIND).

Pelaksanaan Taplai KEIND sendiri rencananya akan digelar pada awal tahun 2023, setelah sebelumnya KEIND akan membentuk panitia pelaksana secara internal.

“Dengan ditandatanganinya kerjasama ini kami KEIND siap melaksanakan Pemantapan Nilai-Nilai Kebangsaan, Taplai Lemhanas RI dengan baik serta dengan perencanaan yang matang. Diharapkan melalui pemantapan nilai-nilai kebangsaan kami para pelaku usaha dapat memiliki tanggung jawab moral bersama pemerintah dalam membangung perekonomian bangsa untuk memperjuangkan kesejahteraan rakyat” ujar Ketua Umum KEIND Afda Rizal Armashita dalam keterangannya.

Sementara itu Gubernur Lemhanas RI Andi Widjajanto menyatakan kolaborasi dan kerjasama dengan sejumlah pihak dalam memantapkan nilai-nilai kebangsaan sangat diperlukan dan harus terus dilakukan dengan melibatkan lebih besar elemen masyarakat.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More