Viral, Penampakan Mata Merah Suporter Cantik Arema Efek Tembakan Gas Air Mata Kedaluwarsa

Kamis, 13 Oktober 2022 - 11:02 WIB
Suporter Arema FC (Aremania) Cahayu Nur Dewata menunjukkan matanya yang masih memerah akibat menjadi salah satu korban luka di Tragedi Kanjuruhan di Kedungkandang, Malang, Jawa Timur, Rabu (12/10/2022).
click to zoom
Suporter Arema FC (Aremania), Kevia Naswa Ainur Rohma menunjukkan matanya yang masih memerah akibat menjadi salah satu korban luka di Tragedi Kanjuruhan di Kedungkandang, Malang, Jawa Timur, Rabu (12/10/2022).
click to zoom
Foto kolase mata memerah dari suporter Arema FC (Aremania), Kevia Naswa Ainur Rohma (bawah) dan Cahayu Nur Dewata (atas) pascatragedi Kanjuruhan di Kedungkandang, Malang, Jawa Timur, Rabu (12/10/2022).
click to zoom
Suporter Arema FC (Aremania) Kevia Naswa Ainur Rohma (kanan) mengobati matanya yang memerah dengan dibantu ibunya di Kedungkandang, Malang, Jawa Timur, Rabu (12/10/2022).
click to zoom
Suporter Arema FC (Aremania) Cahayu Nur Dewata menunjukkan matanya yang masih memerah akibat menjadi salah satu korban luka di Tragedi Kanjuruhan di Kedungkandang, Malang, Jawa Timur, Rabu (12/10/2022). Cahayu adalah salah satu dari 737 korban luka yang saat terjadinya tragedi Kanjuruhan berada di tribun 12 dan terkena gas air mata kedaluwarsa serta terinjak-injak penonton lain. ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto/wsj.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More