BFI Finance Dukung Inovasi dan Teknologi dalam Sektor Industri Percetakn

Kamis, 13 Oktober 2022 - 18:11 WIB
(Kiri ke kanan) Corporate Business Head BFI Finance Stanly Darisang, Machinery Strategy Head Amelia Tjahjadi, dan GM Business Jabodetabek Susinto Tenggono berbincang bersama dalam pameran AllPrint Indonesia 2022 yang dilaksanakan pada tanggal 12 15 Oktober 2022 di Jakarta International Expo (Jiexpo) Kemayoran, Jakarta, Kamis (13/10/2022).
click to zoom
Corporate Business Head BFI Finance Stanly Darisang, Machinery Strategy Head Amelia Tjahjadi, dan GM Business Jabodetabek Susinto Tenggono berbincang bersama dalam pameran AllPrint Indonesia 2022 yang dilaksanakan pada tanggal 12 15 Oktober 2022 di Jakarta International Expo (Jiexpo) Kemayoran, Jakarta, Kamis (13/10/2022).
click to zoom
Industrialisasi yang diperkuat dengan inovasi dan teknologi saat ini menjadi kunci penting dalam mencapai pertumbuhan ekonomi. Hal ini seiring dengan visi PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) yang bertujuan untuk turut berkontribusi terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat.
click to zoom
(Kiri ke kanan) Corporate Business Head BFI Finance Stanly Darisang, Machinery Strategy Head Amelia Tjahjadi, dan GM Business Jabodetabek Susinto Tenggono berbincang bersama dalam pameran AllPrint Indonesia 2022 yang dilaksanakan pada tanggal 12 – 15 Oktober 2022 di Jakarta International Expo (Jiexpo) Kemayoran, Jakarta, Kamis (13/10/2022).

Industrialisasi yang diperkuat dengan inovasi dan teknologi saat ini menjadi kunci penting dalam mencapai pertumbuhan ekonomi. Hal ini seiring dengan visi PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) yang bertujuan untuk turut berkontribusi terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat. Kehadiran BFI Finance merupakan upaya penguatan ekosistem industri. Secara umum pelaku industri hari ini dituntut untuk bisa menjangkauteknologi seperti halnya industri cetak hari ini. Banyak tawaran kemajuan baru mulai dari teknologi cetak digital hingga cetak 3D.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More