Transformasi dan Inovasi Digital

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 07:34 WIB
Kepala Pusat data dan informasi BRIN (Badan Riset dan Inovasi Nasional) Hendro Subagyo (tengah) memberikan penghargaan kepada Direktur Utama PT PLN Indonesia Comnets Plus R. Ari Rahmat Indra Cahyadi di ajang Indonesia Digital Innovayion And Achievement (IDIA) Awards 2022 di Jakarta, Kamis (21/10/2022).
click to zoom
Tranformasi dan Inovasi Digital adalah salah satu dari tiga agenda utama Indonesia dalam Presidensi G20.
click to zoom
Sebanyak 33 perusahaan dari BUMN, BUMS dan BUMD berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Innovation And Achievement (IDIA) Awards 2022.
click to zoom
Kepala Pusat data dan informasi BRIN (Badan Riset dan Inovasi Nasional) Hendro Subagyo (tengah) memberikan penghargaan kepada Direktur Utama PT PLN Indonesia Comnets Plus R. Ari Rahmat Indra Cahyadi di ajang Indonesia Digital Innovation And Achievement (IDIA) Awards 2022 di Jakarta, Kamis (21/10/2022). Tranformasi dan Inovasi Digital adalah salah satu dari tiga agenda utama Indonesia dalam Presidensi G20. Inovasi digital dipandang tepat untuk mendorong percepatan pemulihan ekonomi nasional dan global yang tersendat karena pandemi Covid-19. Sebanyak 33 perusahaan dari BUMN, BUMS dan BUMD berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Innovation And Achievement (IDIA) Awards 2022.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More