Wisata Alam Kebun Teh Tambi Sikatok

Minggu, 23 Oktober 2022 - 07:04 WIB
Sejumlah pengunjung berjalan melalui jembatan bambu di wisata alam Kebun Teh Tambi Sikatok di Dusun Sikatok, Desa Sigedang, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, Sabtu (22/10/2022).
click to zoom
Destinasi wisata alam seluas sekitar 6,6 hektare yang menyuguhkan pemandangan perkebunan teh serta alam di kawasan lereng Gunung Sindoro tersebut dikembangkan dan dikelola oleh masyarakat setempat bekerja sama dengan PT Perkebunan Tambi guna meningkatkan perekonomian warga sekitar perkebunan.
click to zoom
Sejumlah pengunjung berjalan melalui jembatan bambu di wisata alam Kebun Teh Tambi Sikatok di Dusun Sikatok, Desa Sigedang, Kecamatan Kejajar, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, Sabtu (22/10/2022). Destinasi wisata alam seluas sekitar 6,6 hektare yang menyuguhkan pemandangan perkebunan teh serta alam di kawasan lereng Gunung Sindoro tersebut dikembangkan dan dikelola oleh masyarakat setempat bekerja sama dengan PT Perkebunan Tambi guna meningkatkan perekonomian warga sekitar perkebunan. ANTARA FOTO/Aji Styawan/aww.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More