Dampak Jembatan Ambruk Akibat Banjir Bandang di Jembrana Bali

Selasa, 25 Oktober 2022 - 09:19 WIB
Sejumlah siswa menyeberangi sungai saat berangkat ke sekolah pascabanjir bandang di Dusun Sekar Kejula Kelod, Desa Yehembang Kauh, Jembrana, Bali, Selasa (25/10/2022).
click to zoom
Perangkat desa dan warga menyeberangi sungai pascabanjir bandang di Dusun Sekar Kejula Kelod, Desa Yehembang Kauh, Jembrana, Bali, Selasa (25/10/2022).
click to zoom
Sejak jembatan beton penghubung empat dusun yakni Dusun Sekar Kejula Kelod, Dusun Sekar Kejula, Dusun Kedisan, dan Dusun Munduk Anggrek tersebut ambruk akibat diterjang banjir bandang yang terjadi pada Minggu (16/10) lalu, banyak siswa dan warga memilih menyeberang sungai dengan berjalan kaki saat menuju sekolah maupun kantor desa menyusul jauhnya jarak jalur alternatif di dusun itu.
click to zoom
Sejumlah siswa menyeberangi sungai saat berangkat ke sekolah pascabanjir bandang di Dusun Sekar Kejula Kelod, Desa Yehembang Kauh, Jembrana, Bali, Selasa (25/10/2022). Sejak jembatan beton penghubung empat dusun yakni Dusun Sekar Kejula Kelod, Dusun Sekar Kejula, Dusun Kedisan, dan Dusun Munduk Anggrek tersebut ambruk akibat diterjang banjir bandang yang terjadi pada Minggu (16/10) lalu, banyak siswa dan warga memilih menyeberang sungai dengan berjalan kaki saat menuju sekolah maupun kantor desa menyusul jauhnya jarak jalur alternatif di dusun itu. ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/hp.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More