Bawa Semangat Sumpah Pemuda UNIKA Atma Jaya Perluas Perkuliahan Digital

Kamis, 27 Oktober 2022 - 18:26 WIB
Pemerhati Komunikasi dan Budaya Digital Firman Kurniawan (Kiri) dan Public Figure Nadia Soekarno (kanan) menjadi pembicara Peluncuran website Unika Atma Jaya sebagai platform digital pendukung kegiatan pembelajaran di Kampus Unika Atmajaya, Jakarta, Kamis (27/10/2022).
click to zoom
Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya Jakarta sebagai perguruan tinggi dengan Akreditasi A, terus berupaya melakukan perubahan dan mengikuti perkembangan zaman untuk menghasilkan generasi muda yang berkualitas. Hal ini pun dilakukan Unika Atma Jaya dengan mengambil langkah awal dalam upaya transformasi digital melalui peluncuran website baru di Kampus I Semanggi, Unika Atma Jaya.
click to zoom
Hal ini pun dilakukan Unika Atma Jaya dengan mengambil langkah awal dalam upaya transformasi digital melalui peluncuran website baru di Kampus I Semanggi, Unika Atma Jaya.
click to zoom
Pemerhati Komunikasi dan Budaya Digital Firman Kurniawan (Kiri) dan Public Figure Nadia Soekarno (kanan) menjadi pembicara Peluncuran website Unika Atma Jaya sebagai platform digital pendukung kegiatan pembelajaran di Kampus Unika Atmajaya, Jakarta, Kamis (27/10/2022). Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya Jakarta sebagai perguruan tinggi dengan Akreditasi A, terus berupaya melakukan perubahan dan mengikuti perkembangan zaman untuk menghasilkan generasi muda yang berkualitas. Hal ini pun dilakukan Unika Atma Jaya dengan mengambil langkah awal dalam upaya transformasi digital melalui peluncuran website baru di Kampus I Semanggi, Unika Atma Jaya.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More