Kurnia Ciptamoda Gemilang Raih Sertifikasi Berstandar Internasional

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 01:27 WIB
(Kiri ke kanan) Senior Commercial Director BSI Group Indonesia Nolia Natalia, Strategic Support & Technology General Manager PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG) Awing Tjho, Business & Operation Director PT KCG Haryanto Pratantara dan National Commercial Manager SGS Indonesia Waras Andrianti Putri berbincang seusai penyerahan sertifikat ISO 9001:2015 dan ISO 27001:2013 untuk manajemen mutu dan dan keamanan informasi berstandar internasional PT KCG, di Jakarta, Kamis (27/10/2022).
click to zoom
Berdiri pada 1998, PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG) merupakan pemegang merek CHARLES & KEITH, PEDRO, dan EA7 Emporio Armani di Indonesia, serta mengelola 73 store dan lebih dari seribu karyawan.
click to zoom
Sertifikasi ini semakin menguatkan posisi KCG sebagai perusahaan lokal berorientasi global - yang mengutamakan kualitas guna menjaga kepercayaan konsumen, dan sekaligus untuk memenangkan kompetisi pasar.
click to zoom
(Kiri ke kanan) Senior Commercial Director BSI Group Indonesia Nolia Natalia, Strategic Support & Technology General Manager PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG) Awing Tjho, Business & Operation Director PT KCG Haryanto Pratantara dan National Commercial Manager SGS Indonesia Waras Andrianti Putri berbincang seusai penyerahan sertifikat ISO 9001:2015 dan ISO 27001:2013 untuk manajemen mutu dan dan keamanan informasi berstandar internasional PT KCG, di Jakarta, Kamis (27/10/2022). Berdiri pada 1998, PT Kurnia Ciptamoda Gemilang (KCG) merupakan pemegang merek CHARLES & KEITH, PEDRO, dan EA7 Emporio Armani di Indonesia, serta mengelola 73 store dan lebih dari seribu karyawan.

Sertifikasi ini semakin menguatkan posisi KCG sebagai perusahaan lokal berorientasi global - yang mengutamakan kualitas guna menjaga kepercayaan konsumen, dan sekaligus untuk memenangkan kompetisi pasar. Pencapaian sertifikasi dan pengalaman lebih dari dua dekade menempatkan KCG sebagai salah satu pemain terdepan industri ritel Indonesia.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More