BTN Perusahaan Publik Terbaik di Bidang Perumahan

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 01:56 WIB
Bank BTN meraih penghargaan sebagai The Best Performance of Mortgage pada ajang CSA Awards yang diselenggarakan di Jakarta, Kamis (27/10).
click to zoom
Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Eksekutif Lembaga Sertifikasi Profesi Pasar Modal, Haryajid Ramelan dan diterima oleh Hirwandi Gafar Direktur Konsumer Bank BTN di Jakarta, Kamis (27/10).
click to zoom
Penghargaan tersebut diberikan karena BTN dinilai memiliki reputasi, pertumbuhan kinerja yang baik di tengah pandemi serta kredibilitas yang solid dan terus melakukan inovasi sebagai perusahaan publik terbaik di bidang perumahan.
click to zoom
Bank BTN meraih penghargaan sebagai The Best Performance of Mortgage pada ajang CSA Awards yang diselenggarakan di Jakarta, Kamis (27/10). Penghargaan tersebut diserahkan oleh Direktur Eksekutif Lembaga Sertifikasi Profesi Pasar Modal, Haryajid Ramelan dan diterima oleh Hirwandi Gafar Direktur Konsumer Bank BTN di Jakarta, Kamis (27/10). Penghargaan tersebut diberikan karena BTN dinilai memiliki reputasi, pertumbuhan kinerja yang baik di tengah pandemi serta kredibilitas yang solid dan terus melakukan inovasi sebagai perusahaan publik terbaik di bidang perumahan. Peran Bank BTN tak terlakkan dalam mendukung pemerintah untuk pembiayaan rumah yang layak dan terjangkau bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) di Indonesia.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More