Reza Paten Bantah Pemilik Net89

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 22:12 WIB
Tim Kuasa Hukum Reza Paten Slamat Tambunan membantah kliennya sebagai founder alias pemilik robot trading Net89.
click to zoom
Tim Kuasa Hukum Reza Paten Slamat Tambunan membantah kliennya sebagai founder alias pemilik robot trading Net89.
click to zoom
Reza Paten membantah kabar beredar terkait dirinya yang dikatakan sebagai founder alias pemilik robot trading Net89. Bantahan tersebut disampaikan lewat Tim Kuasa Hukum dari Reza Paten.

“Jadi kalau ada informasi seolah-olah Reza Paten ini pemilik Net89 itu salah besar, tidak benar kami bantah itu,” ucap Kuasa Hukum Reza Paten, Slamat Tambunan di Bekasi, Sabtu (29/10/2022).

Slamat mengatakan bantahan beredarnya isu ini dikuatkan dengan akun instagram official milik Net89 yang tidak menampik foto Reza Paten dalam postingan jajaran direksi dan founder yang pernah diunggah. Bahkan, Reza diklaim baru terdaftar di Net89 pada 2019 lalu.

“Kalau kita simak akta pendirian (Net89) itu tahun 2017 dengan demikian Reza Paten bukanlah founder dari Net89 melainkan hanyalah member,” ujar dia.

Dalam kesempatan ini, Slamat juga membantah bahwa kliennya meraup keuntungan ratusan miliar. Dari hasil temuan tim kuasa hukum, didapatkan bahwa Reza hanya meraup keuntungan sebesar Rp11 miliar.

“Berita yang mengatakan Reza Paten meraup keuntungan antara Rp100-Rp500 miliar lagi-lagi itu tidak benar, karena berdasarkan data penarikan bonus yang tercantum pada milik Reza Paten, Reza Paten menarik bonus penjualan sebesar Rp11.259.245.335,” ucap dia.

(Foto MPI/Jonathan Simanjuntak)
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More