Restorasi Kerang Hijau, Lengkapi Puncak Perayaan HUT BRI Life ke-35

Senin, 31 Oktober 2022 - 02:54 WIB
Jajaran BOC dan BOD BRI Life dalam Kegiatan CSR Restorasi Kerang Hijau di Laut Sekitar Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Minggu (30/10/2022). Asuransi BRI Life berkolaborasi dengan Manajemen Taman Impian Jaya Ancol menebar 3.500 kg kulit kerang hijau, untuk meningkatkan kualitas air di perairan kawasan wisata Jakarta Utara. Kegiatan ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), sebagai bagian tanggung jawab serta kepedulian pada lingkungan.
click to zoom
Direktur BRI Life Iwan Pasila, saat memberikan sambutan pada acara puncak Perayaan HUT BRI Life ke 35 di Dunia Fantasi Ancol, Jakarta Utara.
click to zoom
Asuransi BRI Life berkolaborasi dengan Manajemen Taman Impian Jaya Ancol menebar 3.500 kg kulit kerang hijau, untuk meningkatkan kualitas air di perairan kawasan wisata Jakarta Utara. Kegiatan ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), sebagai bagian tanggung jawab serta kepedulian pada lingkungan.
click to zoom
Kegiatan ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), sebagai bagian tanggung jawab serta kepedulian pada lingkungan.
click to zoom
Jajaran BOC dan BOD BRI Life dalam Kegiatan CSR Restorasi Kerang Hijau di Laut Sekitar Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, kemarin. Asuransi BRI Life berkolaborasi dengan Manajemen Taman Impian Jaya Ancol menebar 3.500 kg kulit kerang hijau, untuk meningkatkan kualitas air di perairan kawasan wisata Jakarta Utara. Kegiatan ini merupakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), sebagai bagian tanggung jawab serta kepedulian pada lingkungan.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More