Peluncuran Buku Jejak Langkah Para Pemenang

Kamis, 03 November 2022 - 18:00 WIB
Country Chair MDRT Indonesia periode 2019-2021 Miliana Marten, (kiri) dan Country Chair MDRT Indonesia periode 2021- 2023 Dedy Setio (kanan) memperlihatkan buku Jejak Langkah Para Pemenang usai diluncurkan di Jakarta, Kamis (3/11/2022).
click to zoom
Buku Jejak Langkah Para Pemenang melibatkan 50 agen asuransi jiwa dari 13 perusahaan asuransi yang telah mencapai kualifikasi MDRT, sebuah standar internasional untuk para agen asuransi jiwa.
click to zoom
Mengulas kisah sukses yang Inspiratif, secara detail menceritakan perjalanan panjang para agen MDRT ini mulai dari alasan mereka memilih profesi ini, bagaimana mereka bertahan dan mengatasi hambatan dan rintangan di bisnis ini.
click to zoom
Buku ini bagi diharapkan bisa membuka mata akan pentingnya asuransi jiwa bagi kehidupan dan dapat memandang profesi agen asuransi adalah profesi yang mulia. Harapannya akan banyak insan-insan yang tergerak untuk menjadi agen asuransi dan juga memiliki polis asuransi jiwa dalam hidupnya.
click to zoom
Country Chair MDRT Indonesia periode 2019-2021 Miliana Marten, (kiri) dan Country Chair MDRT Indonesia periode 2021- 2023 Dedy Setio (kanan) memperlihatkan buku Jejak Langkah Para Pemenang usai diluncurkan di Jakarta, Kamis 3 November 2022.

Buku Jejak Langkah Para Pemenang melibatkan 50 agen asuransi jiwa dari 13 perusahaan asuransi yang telah mencapai kualifikasi MDRT, sebuah standar internasional untuk para agen asuransi jiwa. Mengulas kisah sukses yang Inspiratif, secara detail menceritakan perjalanan panjang para agen MDRT ini mulai dari alasan mereka memilih profesi ini, bagaimana mereka bertahan dan mengatasi hambatan dan rintangan di bisnis ini. Buku ini bagi diharapkan bisa membuka mata akan pentingnya asuransi jiwa bagi kehidupan dan dapat memandang profesi agen asuransi adalah profesi yang mulia. Harapannya akan banyak insan-insan yang tergerak untuk menjadi agen asuransi dan juga memiliki polis asuransi jiwa dalam hidupnya.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More