Evakuasi Ular Sanca Tiger Sepanjang 4 Meter di Rumah Warga

Minggu, 13 November 2022 - 07:38 WIB
Tiga relawan dari Exotic Animal Lovers (Exalos) Indonesia Regional Madiun mengevakuasi ular sanca tiger di rumah seorang warga Desa Bagag, Jiwan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Sabtu (12/11/2022).
click to zoom
Ular berumur sekitar delapan tahun sepanjang empat meter dengan berat kurang lebih 30 kilogram tersebut sengaja dipelihara warga untuk koleksi sejak umur satu setengah bulan yang awalnya jinak, namun sejak dua tahun lalu menjadi liar dan pernah menyerang pemiliknya sehingga diserahkan pada Exalos Indonesia untuk diselamatkan.
click to zoom
Tiga relawan dari Exotic Animal Lovers (Exalos) Indonesia Regional Madiun mengevakuasi ular sanca tiger di rumah seorang warga Desa Bagag, Jiwan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Sabtu (12/11/2022). Ular berumur sekitar delapan tahun sepanjang empat meter dengan berat kurang lebih 30 kilogram tersebut sengaja dipelihara warga untuk koleksi sejak umur satu setengah bulan yang awalnya jinak, namun sejak dua tahun lalu menjadi liar dan pernah menyerang pemiliknya sehingga diserahkan pada Exalos Indonesia untuk diselamatkan. ANTARA FOTO/Siswowidodo/tom.
(sra)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More