Selain Komponen Otomotif Roda-2, YDBA Hadirkan Aksesoris Berkendara Motor di Pameran IMOS 2022

Rabu, 09 November 2022 - 14:45 WIB
Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita (kedua kiri) melihat beberapa produk UMKM binaan Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA), salah satunya cangkul yang telah mendapatkan sertifikasi SNI saat ajang Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) beberapa waktu lalu.
click to zoom
Ketua Pengurus Yayasan Dhara Bhakti Astra (YDBA) Sigit P Kumala (kiri) memberikan produk UMKM buatan binaan YDBA berupa potongan block SDGs yang diproduksi oleh sahabat difabel di Yogyakarta kepada Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita (kanan) seusai kunjungannya di booth YDBA pada ajang Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) beberapa waktu lalu.
click to zoom
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi (kiri) mengunjungi booth Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) dalam ajang Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) beberapa waktu lalu.
click to zoom
Seorang pengunjung memotret produk komponen otomotif roda-2 yang diproduksi UMKM binaan Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) di booth YDBA dalam dalam ajang Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) beberapa waktu lalu.
click to zoom
Beberapa produk handicraft yang diproduksi oleh UMKM binaan Yayasan Dharma Bhakti (YDBA), Pheryno Leather.
click to zoom
Astra melalui Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) mengikuti pameran otomotif roda-2 terbesar di Indonesia, yaitu Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022. Selain menghadirkan komponen otomotif roda-2 yang diproduksi oleh UMKM binaan YDBA untuk dipasok ke tier 1 maupun langsung ke Agen Pemegang Merek (APM) PT Astra Honda Motor, dalam ajang pameran yang digelar 2 – 6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC) ini YDBA juga menghadirkan berbagai produk buatan UMKM, antara lain berbagai alat kesehatan, mesin pulper dan roasting untuk kopi, sepeda listrik, cangkul merah putih, aksesoris berkendara serta berbagai produk lainnya.

Aksesoris berkendara, seperti jaket dan sarung tangan yang terbuat dari kulit kambing atau domba menjadi

salah satu idola para pengunjung yang laris dalam pameran ini. Produk dari UMKM binaan YDBA, Pheryno Leather asal Yogyakarta ini laris dengan jumlah penjualan lebih dari 100 pcs. Kualitas dan harga yang cukup

terjangkau menjadikan produk ini banyak diminati para pengunjung.

Pameran IMOS ini menjadi salah satu program Astra melalui YDBA untuk memberikan akses pemasaran bagi para UMKM. Dengan diikutsertakannya UMKM di ajang IMOS tersebut, diharapkan UMKM bukan hanya mendapatkan buyer yang melakukan transaksi saat pameran saja, namun juga tindak lanjut potensi bisnis ke depannya. Sehingga, terjadi transaksi bisnis yang berkelanjutan.
(rat)
Foto Terkait
Foto Terpopuler
Foto Terkini More